CLICK HERE

Thursday, September 28, 2017

KATA-KATA MUTIARA BIJAK MOTIVASI HIDUP DAN CINTA

Oke sahabat Blogger, selamat datang kembali di Blogg saya

https://cari-carimakalah.blogspot.co.id/

Di postingan saya kali ini tidak akan membahas tentang MAKALAH seperti postingan saya sebelumnya. Tetapi disini admin akan membahas mengenai kumpulan kata-kata bijak, kata-kata mutiara, kata-kata cinta, atau kata-kata motivasi kehidupan.

Yang mungkin mudah – mudahan dapat bermanfaat dan menjadi motivasi bagi sahabat blogger/pembaca semuanya.

Oke.....kita langsung saja simak berikut ini......!!!!!

 

 

 

“Manusia bagaikan Benda Mati.. Jika dirinya tak dapat memberi”

 

 

“Sebaik-baiknya manusia, adalah ia yang bermanfaat bagi dirinya dan orang lain”

 

 

“Kenali langkahmu, Lampaui targetmu”

 

 

“Sendirian

Kau Bisa pergi Cepat

Barengan

Kau Bisa pergi jauh”

 

 

“Aku tidak marah Jika kamu bohong

Tapi aku kesal pada diriku sendiri

Karena aku tidak bisa mempercayaimu lagi”

 

 

“Bekerjalah sampai anda tidak perlu mengenalkan diri anda lagi”

 

 

“Saya belajar agar tidak memaksa orang yang saya cintai

untuk mencintai saya”

 

 

“Jika engkau punya lebih

Berikan hartamu,

Jika engkau kekurangan,

Berikan hatimu”

 

 

“Jika anda berfikir kalau orang yang bangun siang adalah PEMALAS,

Bisa jadi dia bekerja keras saat anda tertidur PULAS”

 

 

“Keindahan hidup tidak ditentukan oleh seberapa bahagianya dirimu,

Tapi oleh seberapa bahagianya orang lain karena kehidupanmu’

 

 

“Kebahagiaan tak datang dari mendapatkan sesuatu yang tak pernah kamu miliki,

Tapi dari menghargai sesuatu yang telah kamu miliki”

 

 

“Jangan katakan hal-hal kecil dengan banyak kata,

Tapi katakan sesuatu yang besar dengan sedikit kata”

 

 

“MENYEPI ITU PENTING,

Supaya kamu benar-benar bisa mendengar apa yang menjadi isi dari keramaian”

 

 

“APA KAMU TAH, KENAPA TUHAN TIDAK TERLIHAT??

Karena, “jika TUHAN terlihat” hanya yang mempunyai mata yang bisa. Dan itu tidak adil”

 

 

“Hargai perasaan orang lain meskipun hal itu tidak berarti apapun untukmu,

Bisa jadi hal itu sangat berarti baginya”

 

 

“Kita tidak ditakdirkan untuk DISUKAI semua orang,

Yang BENCI, biarlah benci dengan alasannya sendiri.

Jangan berusaha MEYAKINKAN,

Sebab dia akan tetap lebih yakin pada KEBENCIANYA”

 

 

“Jangan mengharapkan kursi, Jika kau tak membawa apapun ke atas meja”

 

 

“Jika ada yang membicarakanmu dibelakang,

Sejatinya mereka iri karena kau selalu di depan”

 

 

“Awalnya menertawakanmu, Tapi kemudian mereka bertanya

‘Bagaimana Kau Melakukannya’ “

 

 

“Jika kau tidak belajar cara mendapatkan uang sambil tidur,

Maka kau hanya akan terus bekerja sampai mati”

 

 

“Jangan takut dengan musuh yang menyerangmu,

Tapi takutlahdengan sahabat palsu yang memelukmu”

 

 

“RAHASIAKAN ARAHMU”

No comments:

Post a Comment