CLICK HERE

Thursday, October 24, 2019

Percakapan menggunakan Present Continuous Tense

Percakapan menggunakan Present Continuous Tense

 

On the telephone
Harry: Hello, can I speak to Nikita?
Nikita: This is Nikita, who is speaking?
Harry: Hi, this is Harry.
Nikita: Hi Harry. What are you doing?
Harry: Oh, I'm just watching TV. What are you doing?
Nikita: Well, I'm cooking dinner.
Harry: What are you cooking?
Nikita: I'm baking some potatoes, boiling some carrots and grilling a steak.
Harry: It sounds delicious.
Nikita: What are you doing for dinner tonight?
Harry: Well, I don't have any plans...
Nikita: Would you like to come over for dinner?
Harry: Oh, I'd love to. Thanks.
Nikita Great. Arif and Ratna are also coming. They are arriving at seven.
Tracy: OK, I'll be there at seven, too.
Alex: OK, see you then. Bye.
Tracy: Bye.

 

 

 

Di telepon

Harry: Halo, bisa saya bicara dengan Nikita?

Nikita: Ini adalah Nikita, siapa yang berbicara?

Harry: Hai, ini adalah Harry.

Nikita: Hi Harry. Apa yang kamu lakukan?

Harry: Oh, aku hanya menonton TV. Apa yang kamu lakukan?

Nikita: Yah, aku sedang memasak untuk makan malam.

Harry: Apa yang Anda masak?

Nikita: Aku memanggang beberapa kentang, wortel dan mendidih beberapa memanggang steak.

Harry: Kedengarannya lezat.

Nikita: Apa yang Anda lakukan untuk makan malam?

Harry: Yah, aku tidak punya rencana ...

Nikita: Apakah Anda ingin datang untuk makan malam?

Harry: Oh, aku ingin sekali. Terima kasih.

Nikita besar. Arif dan Ratna juga datang. Mereka tiba jam tujuh.

Tracy: OK, saya akan berada di sana pukul tujuh, juga.

Alex: OK, lihat nanti. Bye.

Tracy: Bye.

 

Percakapan menggunakan Present Continuous Tense

 

Zaky  : I am flying to Lampung tomorrow at 3 o'clock in the afternoon. I am going with Garuda.

Mira   : Have a nice flight, Zak. Don't forget to bring something from Lampung, will you?

Zaky  : Well, I hope I don't forget that. In Lampung, I am also being taken to several places of interest like Moetoen beach and Tanjung Setia beach in West Lampung.

Mira  : Goody! You are being treated so nicely. When I was there, no one took me there.

Zaky  : Let me tell you one more thing. I am staying in Sheraton Hotel there.

Mira  : By the way, are you doing anything special this evening?

Zaky : Yes, that's right. My wife, my children, and I are going to the cinema this evening.

 

Zaky: Saya ke Lampung besok pada pukul 3 sore. Saya pergi dengan Garuda.

Mira: Semoga penerbanganmu menyenangkan, Zak. Jangan lupa untuk membawa sesuatu dari Lampung, akan Anda?

Zaky: Well, saya harap saya tidak lupa bahwa. Di Lampung, saya juga dibawa ke beberapa tempat-tempat menarik seperti Moetoen pantai dan Tanjung Setia pantai di Lampung Barat.

Mira: Goody! Anda sedang diperlakukan begitu baik. Ketika aku berada di sana, tidak ada yang membawa saya ke sana.

Zaky: Biarkan saya memberitahu Anda satu hal lagi. Saya tinggal di Sheraton Hotel sana.

Mira: Omong-omong, apakah Anda melakukan sesuatu yang khusus malam ini?

Zaky: Ya, itu benar. Istri saya, anak-anak saya, dan saya akan ke bioskop malam ini.

No comments:

Post a Comment