CLICK HERE

Saturday, March 5, 2022

PUISI UNTUK KEDUA ORANG TUA

 PUISI UNTUK KEDUA ORANG TUA

 

Ayah Ibu maafkan anakmu

Yang sampai saat ini belum bisa membahagiakan kalian

Ayah Ibu, maafkanlah anakmu

Yang terkadang membuat kalian bersedih sebab kelakuanku

Namun ketahuilah, tak sedikitpun niatku

Menggores luka di hati kalian

Sejatinya itu adalah kebodohan kami semata

dan hingga kini membuatku menyesal

Karena membuat kalian menangis sebab ulahku

 

Ayah Ibu, maafkanlah anakmu

Ibu, beribu maaf untukmu...

Sering kali aku tak mendengar perintahmu

Menyautimu dengan nada keras membentak dan

Untukmu Ayah, taatku kepadamu, hebatnya teguranmu ketika salahku

 

Ayah  . . . Ibu . . .

Kadang egoku terlalu besar hingga aku lupa

Bagaimana kalian berjuang untukku

Mungkin maafku, belum cukup untuk menebus

Segala salahku .... maaf . . . .

Ayah Ibu aku sayang kalian berdua

Aku berjanji suatu saat nanti akan membahagiakan kalian berdua.....Miss You...

Aku sayang kalian..

No comments:

Post a Comment